5 Keunggulan Minyak Telon Doodle

Bagi pasangan yang sudah menikah pastinya akan selalu mendambakan punya anak. Dan saat hamil anda tentunya akan mempersiapkan segala sesuatunya. Selain menyiapkan mental dan fisik yang sehat, anda juga harus mempersiapkan segala keperluan untuk bayi nantinya. Salah satu keperluan bayi yang harus dipersiapkan adalah perlengkapan kesehatan, salah satunya adalah minyak telon. Dimana, minyak telon ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh bayi. Saat ini sudah banyak produk minyak telon yang beredar di pasaran, salah satunya adalah minyak telon Doodle.

Minyak telon hits doodle ini merupakan minyak telon keluaran terbaru yang bisa memberikan banyak manfaat yang luar biasa bagi bayi anda. Minyak telon doodle ini telah mengklaim sebagai exclusive telon oil. Memang jika dilihat dari segi packaging serta folding box nya, sangat setuju bahwa minyak telon ini merupakan exclusive telon oil. Dimana, pada folding boxnya terdapat detail pattern batik yang membuat nampak elegan dan sesuai dengan taglinenya “We Bring traditional to the future”. Lalu apa saja keunggulan dari minyak telon doodle ini? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

1. Minyak Telon Doodle Memiliki Aroma Yang Menyegarkan

Sangat berbeda dengan minyak telon jenis lainnya yang biasanya beraroma menyengat, namun minyak telon doodle ini memiliki aroma wangi green tea yang menenangkan. Sehingga tidak aneh, kalau setiap habis menggunakan minyak telon doodle ini, anda akan semakin sering dan suka mencium bayi anda saking wanginya.  Karena wanginya sangat enak dan wanginya juga tahan lama. Selain itu, minyak telon ini juga dapat digunakan sebagai essential diffuser. Bukan hanya itu, wangi greenteanya yang menenangkan sehingga bisa berfungsi sebagai aromaterapi. Wangi aroma terapi ini tentu saja sangat disukai oleh bayi dan juga para ibu.

2. Dapat Menghindari Dari Gigitan Nyamuk/Serangga

Keunggulan minyak telon doodle berikutnya adalah bisa menghindari dari gigitan nyamuk atau serangga. Dengan komposisi yang ada di dalam minyak telon doodle ini bisa membuat bayi anda terhindar dari nyamuk/serangga. Sehingga minyak telon ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di luar rumah. Jadi, jika anda ingin bepergian sambil membawa bayi, anda bisa mengoleskan minyak telon doodle ini pada bayi anda terlebih dahulu.

3. Dapat Menghangatkan Tubuh Bayi

Minyak telon doodle ini memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuh bayi anda namun tidak membuat kepanasan, karena pas hangatnya. Hal ini dikarenakan minyak telon ini teah diukur secara pas oleh para ahli dan menggunakan teknologi yang handal sehingga bisa memberkan kehangatan yang pas dan tidak menyengat pada kulit bayi. Anda bisa gunakan minyak telon ini kepada bayi setelah mandi atau kalau tubuh bayi sudah mulai kedinginan.

4. Tekturnya Mudah Menyerap

Minyak telon doodle memiliki tekstur yang mudah diserap oleh tubuh bayi. Selain itu, minyak telon doodle ini juga bisa digunakan untuk pijit bayi. Hangatnya dapat, aromanya enak, sehingga bisa membuat bayi anda menjadi senang.

5. 100% Berbahan Alami

Keunggulan minyak telon doodle lainnya adalah 100% terbuat dari bahan alami. Karena minyak telon ini terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman digunakan pada bayi anda. Minyak telon doodle ini terdiri dari 2 size (ukuran), yakni 100 ml dan 60 ml (travel size). Bagi anda yang hobi traveling, sangat cocok menggunakan minyak telon doole ukuran 60 ml ini. Karena ukurannya sangat pas dan tidak makan banyak tempat.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang keunggulan minyak telon doodle. Semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang sedang mencari minyak telon untuk bayinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *