8 Idol KPop Ini Terang Terangan Mengaku Seorang Atheis

Salah satu negara yang penduduknya memiliki keyakinan terhadap agama tertentu adalah Korea Selatan. Meski begitu, ada diantara mereka yang tidak percaya adanya Tuhan. Tidak hanya masyarakat biasa saja, tetapi juga terjadi pada beberapa idol KPop yang ada di negara tersebut. Bahkan beberapa dari mereka secara terang terangan mengaku tidak memiliki agama untuk diyakini. 

Meski begitu, mereka tetap menjadi seorang idol yang baik serta tetap menghargai satu sama lain. Lalu mereka idol KPop yang mengaku tidak percaya adanya Tuhan itu siapa saja? Berita K-Pop dibawah ini adalah daftar 8 idol KPop yang tidak memiliki agama diantaranya yaitu :

  1. RM BTS 

RM yang merupakan leader BTS secara blak blakan mengaku bahwa dirinya adalah seorang ateis. Hal tersebut diungkap olehnya dalam sebuah wawancara pada tahun 2015 lalu. Meski begitu, RM masih tetap menghargai kepercayaan yang dianut oleh teman teman satu grupnya di BTS. Bahkan dalam satu kesempatan, meski RM tahu dirinya seorang ateis tetapi tetap ikut berdoa bersama dengan member BTS lainnya. 

  1. Wendy Red Velvet

Tidak ada yang menyangka jika ternyata Wendy Red Velvet adalah seorang ateis atau tidak memiliki kepercayaan adanya Tuhan. Karena selama ini kebanyakan orang menyangka kalau Wendy memegang kukuh agama Kristen. Pasalnya Wendy tampak seperti wanita alim yang religius serta rajin pergi ke rumah ibadah. 

  1. Heechul Super Junior

Dua kata yang pantas disematkan pada Heechul Super Junior adalah tampan dan mempesona. Tetapi siapa sangka kalau member tertua kedua di Super Junior ini adalah seorang ateis. Dia secara terang terangan mengaku tidak percaya adanya Tuhan serta tidak berdoa. Meski begitu, Heechul tetap menerapkan hidup yang baik serta menghargai teman temannya. 

  1. San Ateez

Idol KPop selanjutnya yang terang terangan mengaku dirinya seorang ateis adalah San Ateez. Hal tersebut terungkap saat San diwawancarai oleh Wooyoung. Disana, dirinya blak blakan menjelaskan tentang keyakinannya itu. Saat itu, San selain mengaku tidak memiliki agama atau menganut agama apapun, tetapi disebutkan juga kalau dia hanya percaya pada dirinya sendiri. 

  1. Lee Min Ho

Lee Min Ho seorang aktor yang namanya kini sedang naik daun juga diketahui juga tidak menganut agama apapun atau ateis. Meski begitu, dirinya masih bisa tetap hidup rukun dengan kedua orang tuanya yang diketahui memeluk agama Budha. 

  1. Daehyun B.A.P 

Daehyun yang merupakan salah satu personel boy group B.A.P juga diketahui sebagai seseorang  yang tidak menyakini agama apapun. Secara terang terangan, dirinya mengaku seorang atheis serta sama sekali tidak percaya adanya Tuhan.  

  1. B.I eks iKON

B.I atau Kim Hanbin juga salah satu idola KPop yang tidak memiliki agama. Hal tersebut pernah diungkapkannya secara live dalam siaran vlive. Saat itu dia berkata tidak menganut agama apapun, tetapi dia tetap berdoa meski tidak tahu doanya akan didengar oleh siapa. 

  1. Jung Eunji Apink

Tidak ada yang menyangka kalau Jung Eunji APINK, si pemilik senyuman yang manis serta kepribadian baik ini juga diketahui tidak percaya adanya Tuhan atau sebagai seorang atheis. 

Itulah 8 idol KPop yang tidak memiliki agama. Nah, untuk mengetahui tentang dunia K-pop yang terbarunya, kamu bisa kunjungi akun instagram officialkvibes. Korea Selatan memang memberi kebebasan warganya untuk tidak memeluk agama. Sehingga tidak heran jika hampir sebanyak 56 % penduduk Korea Selatan tidak menganut agama apapun. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *