Tips Memilih Gamis Terbaik untuk Lebaran

Promo AGNES Dress Muslim Baju Dress Wanita Terbaru Baju Gamis Wanita  Terbaru Termurah Baju Lebaran Gamis Lebaran 2022 di Seller New Way CY -  Kab. Bandung, Jawa Barat | Blibli

Hari raya Idul Fitri adalah momen yang paling dinantikan oleh seluruh umat muslim. Pasalnya, di hari ini tidak hanya menandai berakhirnya bulan Ramadhan, tetapi juga umat muslim berkumpul dengan keluarga tercinta.  Tentunya, hari special ini tidak lengkap tanpa busana yang special pula. Baju eksklusif lebaran salah satunya adalah jenis gamis. Lalu, gamis apakah yang cocok digunakan untuk lebaran? Di sini penulis akan memberikan tips memilih baju eksklusif lebaran gamis, sehingga bisa memberikan inspirasi buat Anda yang sedang mencari gamis terbaik.

Tips Memilih Gamis Terbaik untuk Lebaran

Gamis memiliki beragam desain dan warna. Bahan yang digunakn pun bermacam-macam dengan model yang sangat beragam. Agar tidak salah pilih gamis lebaran, berikut adalah tips memilihnya :

  1. Kenali Jenis Kain dan Karakteristiknya

Terdapat beragam jenis kain yang digunakan untuk membuat gamis. Masing-masing memiliki lkelebihan yang patut Anda pertimbangkan. Ketika memilih gamis, pertimbagkanlah jenis kain yang nyaman dipakai. Pilihlah kain yang adem, ringan dan tidak mudah kusut.

  1. Pilihlah Model Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Memilih gamis tidaklah hanya dengan mempertimbangkan jenis kainnya. Anda juga perlu memperhatikan modelnya. Pilihlah model gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Dengan memilih model gamis yang pas dengan bentuk tubuh akan membuat Anda makin percaya diri. 

  1. Pertimbangkanlah Model yang Tidak Berlebihan

Di momen special seperti lebaran, setiap orang tentunya ingin terlihat istimewa. Walaupun demikian, Anda perlu mempertimbangkan untuk mengenakan model gamis yang tidak berlebihan. Model gamis dengan detail yang penuh atau aksesoris bisa menjadi membuat orang di sekitar ANda kurang nyaman. Adna pun akan kurang bebas bergerak. Maka pulihlah model gamis yang sederhanan tanpa terlalu banyak aksesoris. Gamis seperti ini akan membuat Anda lebih terkesan bersahaja.

  1. Pilih Gamis yang Sesuai dengan Kepribadian Anda

Ketika memilih gamis tetaplah menyesuaikan dnegan style Anda sendiri, apakah feminism, casual atau tomboy. Namun apapun personal style Anda, tak perlu ragu untuk memakai gamis di hari lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *